Marcella Zalianty: Saya Kurang Istirahat

By nova.id, Jumat, 27 April 2012 | 08:49 WIB
Marcella Zalianty Saya Kurang Istirahat (nova.id)

Marcella Zalianty Saya Kurang Istirahat (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Okki) "

Marcella Zalianty mengasuh sendiri buah cinta pertamanya dengan Ananda Mikola, Kanna Mahatma Soeprapto. Marcella mengaku tak memiliki waktu untuk beristirahat saking padatnya aktifitas ditambah harus mengurus buah hatinya sendiri.

"Saya capek dan kurang istirahat. Ya, Alhamdulillah enggak apa-apa. Yang penting aku tidak kekurangan," ujar Marcella di Keana Production, jalan Cikini Raya No.58WX, Jakarta Pusat, Jumat (27/4) siang. Usia buah cinta Marcella dan Ananda Mikola, Kanna Mahatma Soeprapto sudah 9 bulan. Menurut Marcella, anaknya sangat menyenangkan dan senang menjadi pusat perhatian.

"Anaknya lucu dan menyenangkan, sehat, pengertian, tahu banget kalau ada orang. Dia harus menjadi pusat perhatian. Dia senang buku, saya suka bacain, nonton video, dengar musik, sambil  ajarin berhitung. Anaknya  sangat aktif," tutur Marcella.  Saking aktifnya, Kanna sering sekali berteriak-teriak untuk mencuri perhatian ibundanya. Bahkan, tak jarang Kanna jatuh dari tempat tidurnya. "Kanna sudah bisa teriak-teriak, ketawa, jatuh dari tempat tidur, ya enggak apa-apa sih, namanya anak laki-laki," tuturnya.Okki