She Dukung Lagu Anak

By nova.id, Jumat, 27 April 2012 | 01:01 WIB
She Dukung Lagu Anak (nova.id)

She Dukung Lagu Anak (nova.id)

"She (Foto: Ahmad Fadillah) "

Girlband SHE  mengaku siap saat diajak Toto Widjoyo, Managing Director  Sony Music  Entertainment Indonesia untuk membawakan lagu Paman Datang ciptaan A.T.  Mahmud. Hal ini diungkapkan Melly, vokalis SHE.

"Diantara personel kami kan sudah menjadi ibu rumah tangga. Kami langsung menyambut baik ajakan kerjasama ini. Kami merasa prihatin selama ini minim sekali  lagu anak-anak yang temanya sesuai dengan usia anak-anak,"urai Melly dalam di sela-sela launching album Ambilkan Bulan.

Mewakili teman-temannya, Melly mengaku jika menjadi kewajiban bersama  seluruh artis penyanyi dan musik di tanah air agar ikut mendukung kampanye  lagu anak-anak. "Sebisa mungkin, semua personel band maupun penyanyi ikut menyuarakan kesadaran ini. Kelak kita bakal menjadi orang tua dan juga memiliki anak. Prihatin sekali jika acara-acara musik saat ini masih didominasi lagu-lagu remaja dan dewasa,"paparnya penuh semangat.

Melly ingin menggugah hati  para pengambil kebijakan, agar memberikan sedikit porsi tempat untuk lagu anak-anak. Langkah awal yang telah dilakukan oleh grup band asal  Bandung ini, ikut serta mengaransemen dan membawakan lagu  Paman Datang. sesuai dengan ciri khas grup Band SHE yang bernuansa pop country dengan isian suara violin yang menambah riang lagu tersebut.Erni