Alasan Puri Pertahankan Mahadewi

By nova.id, Selasa, 24 April 2012 | 11:54 WIB
Alasan Puri Pertahankan Mahadewi (nova.id)

Alasan Puri Pertahankan Mahadewi (nova.id)

"Mahadewi (Foto: Icha) "

Meski tiga kali berganti personel, Mahadewi tetap bertahan di blantika musik Indonesia. Menurut Puri, inilah metamorfosis yang dialaminya sejak Dewi Dewi berdiri sampai berganti nama menjadi Mahadewi.

"Ya, pasti ada perubahan, namanya juga ganti personel, perubahannya dari Dewi Dewi yang personelnya Carolina, Tata, dan Puri. Sampai akhirnya Ina memutuskan tidak memperpanjang kontraknya," ujar Puri saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Meski merasa kehilangan sosok Tata, Puri  akhirnya memberanikan diri untuk tetap mempertahankan Mahadewi dengan mencari orang baru. "Nama Mahadewi di mata klien sudah melekat. Di mata fans juga melekat. Jadi alangkah sayangnya kalau tidak berjalan. Sampai akhirnya buka audisi. Masuklah Gwen, personel baru asal Malang," paparnya.

Lantas apa yang membuat Puri bertahan dengan Mahadewi? "Aku di RCM udah lama banget, dari tahun 2004. Awalnya jadi backing vokal Dewa 19. Jadi kayak keluarga kedua. Sulit meninggalkan RCM, apalagi Mahadewi," jelasnyaIcha