Julia Perez: Jessica Enggak Mungkin Dapat Gaston

By nova.id, Selasa, 24 April 2012 | 11:27 WIB
Julia Perez Jessica Enggak Mungkin Dapat Gaston (nova.id)

Julia Perez Jessica Enggak Mungkin Dapat Gaston (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Mengaku sempat tidur bersama Olga Syahputra, Julia Perez membenarkan, dirinya dan Olga memang berteman sangat dekat. Bahkan, kedekatan itu sudah terjalin sejak Jupe belum menyandang status sebagai seorang artis.

"Aku dekat sama Olga sudah lama, dari aku bukan siapa-siapa. Jadi kalau dibilang dekat, ya, kita memang dekat layaknya sahabat. Tapi  aku enggak tiap hari sama dia," tutur Jupe, Selasa (24/4) pagi. Muncul rumor, Jupe dinilai sengaja ingin membalas dendam kepada Jessica Iskandar yang sudah dekat dengan Gaston Castano.  Benarkah?

"Tukar-tukaran pasangan? Enggak lah. Enggak mungkin juga Jessica bisa mendapatkan Gaston. Aku kan di manajemennya Olga, dekat karena itu juga," jelas Jupe. Sebagai sahabat, Olga dan Jupe sering  berbagi cerita. Bahkan, jika sudah bercerita hal pribadi, Olga dan Jupe sama-sama menangis. "Iya, dia nangis lagi, saya jadi nangis juga, kasihan lihat Olga. Dia orangnya sensitif, yang saya tahu sama apapun kalau memang menyentuh pasti nangis, sama kayak saya," tandas Jupe.Okki