Kinaryosih: Enggak Ada yang Dirahasiakan

By nova.id, Minggu, 22 April 2012 | 02:27 WIB
Kinaryosih Enggak Ada yang Dirahasiakan (nova.id)

Kinaryosih Enggak Ada yang Dirahasiakan (nova.id)

"Kinaryosih dan Brett Lee Money (Foto: Icha) "

Kinaryosih mengaku bahagia  menikah dengan Brett Lee Money. Pernikahan yang digelar pada bulan Maret 2011 itu telah dikaruniai seorang anak.

"Alhamdulilah, tanggal 27 Maret 2012 aku melahirkan secara sesar di Singapura. Bukan mau merahasiakan, tapi memang begitu aja adanya," katanya saat ditemui di Cafe Terogong 9, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Kinar memiliki alasan saat memutuskan untuk melahirkan di Singapura. "Intinya aku enggak nutupin. Aku juga selalu ngasih info di twitter kalau aku baru melahirkan. Jadi sebenrnya enggak ada yang dirahasiakan. Dan kenapa di Singapura lahirannya, kebetulan dokternya sahabat aku. Waktu aku hamil, dia bersikeras mau ngurus aku. Ya, aku akhirnya pilih lahiran di sana," paparnya.

 Merasa hidupnya semakin lengkap, Kinar pun tak henti-hentinya bersyukur. "Kebetulan ada acara anak yatim, mereka seperti anak asuh bagi saya. Jadi setiap ada acara selalu mengundang mereka. Waktu itu sempat minta doa agar diberi baby dan menikah,  sekarang terkabul, jadi aku undang dia untuk bersyukur," jelas Kinar. Icha