Nicky Tirta Jawab Tudingan Pelanggaran Kontrak Kerja

By nova.id, Rabu, 18 April 2012 | 10:05 WIB
Nicky Tirta Jawab Tudingan Pelanggaran Kontrak Kerja (nova.id)

Nicky Tirta Jawab Tudingan Pelanggaran Kontrak Kerja (nova.id)

"Nicky Tirta (Foto: Okki) "

Pesinetron Nicky Tirta sempat disebut-sebut melakukan wanprestasi dengan melanggar kontrak kerja dengan  sebuah event organizer di Sulawesi Tenggara. Kontrak kerja yang  ditandatangani oleh manajernya, Zacky Herbowo ternyata tanpa sepengetahuan Nicky.

"Saya enggak tahu acara itu, saya juga sempat enggak enak melihatnya, kok begini. Semua terjadi tanpa sepengetahuan saya," jelas Nicky, Rabu (18/4) siang. Kabar tersebut sempat terdengar oleh keluarga Nicky di Australia dan membuat mereka gusar. Nicky sama sekali tak mengetahui bagaimana kontrak kerja itu  ditandatangani oleh freelance managernya.

"Keluarga juga nanya. Saya enggak tahu uangnya kemana, enggak tahu acaranya berlangsung," kata mantan kekasih Dewi Perssik itu. Nicky memang sempat mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik kontrak kerja yang ditanda tangani oleh sang manajer. Sebab, Nicky merasa namanya  tercoreng. "Saya sempat cari tahu, di belakang semua ini ada dealing terselubung. Akhirnya malah enggak ngenakin saya," ungkapnya.Okki