Dewi Sandra : Saya Mencoba Ikhlas

By nova.id, Rabu, 18 April 2012 | 02:18 WIB
Dewi Sandra Saya Mencoba Ikhlas (nova.id)

Dewi Sandra Saya Mencoba Ikhlas (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Dewi Sandra punya cara tersendiri untuk menurunkan tingkat stres. Bagaimana Dewi menanganinya?

"Supaya tidak stres saat menghadapi masalah, ya, coba ikhlas saja. Allah menciptakan kita untuk menghadapi cobaaan. Menenangkan pikiran bisa macam-macam. Ada yang ke gereja, shalat," tukas Dewi di Diamond Room, Hotel Pullman, Jalan MH. Thamrin Kav.59, Jakarta Pusat, Selasa (17/4) sore.  Selain mengikhlaskan semua masalah yang  menderanya, Dewi sempat disarankan oleh teman-temannya untuk melakukan hypnotherapy, yakni melatih pikiran baik. "

Hypnotherapy ya, melatih mindset. Aku belum pernah sih. Tapi saya bertanya sama teman-teman yang pernah ikut kelas hypnotherapy, karena saya juga orangnya suka debat. Apalagi kalau sesuatu yang enggak masuk akal," ujar Dewi. 

Sebelum memutuskan untuk mengikuti kelas hypnotherapy, istri Agus Rahman itu memilih untuk lebih dulu membaca sebuah buku karya pemikir ternama Lao Tse. "Saya lebih suka belajar dari buku. Saya banyak baca buku filosofi. Sekarang saya sedang baca Wisdom of Lao Tse. Tentang Yin dan Yang itu memang ada. Seputih-putihnya orang pasti ada sisi hitamnya meski cuma setitik. Saya juga gitu, saya punya sisi hitam," katanya.Okki