Kimberly Rider Intim Dengan Lelaki Setengah Baya

By nova.id, Selasa, 17 April 2012 | 09:03 WIB
Kimberly Rider Intim Dengan Lelaki Setengah Baya (nova.id)

Kimberly Rider Intim Dengan Lelaki Setengah Baya (nova.id)

"Kimberly Ryder (Foto: Okki) "

Kimberly Ryder dinilai tampil sempurna dalam film layar lebar terbarunya, The Witness. Kimberly mengaku berkali-kali mengikuti casting sebelum syuting dimulai. "Mereka butuh artis yang bisa bahasa Inggris, akhirnya aku dapat peran ini," tutur Kimi di The Cone, FX Lifestyle X'Enter, Senayan, Jakarta, Senin (16/4) siang. Dalam film bergenre suspense thriller yang baru pertama kali ia mainkan ini, Kimi mengaku sangat terbantu Nigel Ryder, sang ayah yang juga seorang aktor. Nigel berperan sebagai ayah dari Kimberly.

"Dalam film ini aku main sama papa, tapi kami enggak pernah satu frame. Tapi aku suka nanya papa waktu akting," tukas Kimi.

Meski mendapatkan bimbingan dari ayahnya, Kimi mengaku tetap kesulitan. "Ya, pasti cara aktingnya berbeda. Kalau di Get Married 2 dan 3 aku agak lebay, yang ini beda," jelas perempuan berusia 18 tahun itu Kimberly harus beradegan mesra di sebuah kolam renang bersama aktor gaek Pierre Gruno yang kini sudah berusia 53 tahun. "Tantangan yang paling sulit, yang agak intim sama om Pierre, tapi adegan itu  enggak terlalu vulgar, jadi orangtuaku enggak apa-apa." Okki