Farhan Tinggalkan Afganistan

By nova.id, Selasa, 17 April 2012 | 05:34 WIB
Farhan Tinggalkan Afganistan (nova.id)

Farhan Tinggalkan Afganistan (nova.id)

"Farhan (Foto: Krisna) "

Keluarga MC kondang M Farhan lega. Pria beralis tebal ini sudah meninggalkan kota Kabul, ibukota Afganistan, tempat ia dan tiga temannya terjebak dalam kontak senjata dan serangan bunuh diri Minggu lalu. Farhan sudah meninggalkan Kabul menuju Dubai. 

  Kabar gembira ini disampaikan kakak Farhan, Yuyun Yuniar, Senin malam. "Insya Allah, Selasa sore Farhan dan teman-temannya mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta," ujar Yuyun kepada NOVA lewat Blackberry Messenger.

Seperti diketahui, Farhan dan tiga temannya sempat terjebak di Kabul saat ibukota Afganistan ini sedang diguncang serangan dari milisi Taliban. Untuk menyelamatkan diri, Farhan sempat bersembunyi di bunker. Setalah situasai aman, Farhan kembali ke hotel dan selanjutnya menyelamatkan diri ke KBRI di Kabul. Akibat kejadian ini, kepulangan Farhan dari Kabul tertunda hingga dua hari. 

  Farhan ke Kabul dalam rangka memberikan training tentang media plan untuk penanggulangan narkoba. "Ini merupakan kerjasama antara Colombo Plan dengan badan Anti Narkoba Afganistan. Mereka selama sepekan di Kabul untuk memberikan pelatihan. Namun kepulangan mereka terpaksa tertunda lantaran adanya bom bunuh diri dan serangan bersenjata."

Krisna