Kinaryosih Lahirkan Anak Lelaki

By nova.id, Senin, 16 April 2012 | 12:18 WIB
Kinaryosih Lahirkan Anak Lelaki (nova.id)

Kinaryosih Lahirkan Anak Lelaki (nova.id)

"Kinaryosih menggendong bayinya (twitter) "

Kabar mengejutkan datang dari Kinaryosih. Wanita kelahiran 3 Maret 1979 itu melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Steven Lee Money.

Kelahiran anak pertamanya ini diketahui saat Kinaryosih membeberkan foto anaknya di situs jejaring sosial. Dimas, manager Kinaryosih, membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar sudah melahirkan. Ini lagi diatur untuk acara kumpul-kumpul (jumpa pers). Soalnya sekarang Kinar lagi senang-senangnya sama anaknya. Tapi memang sudah mau kok dibagi kabar bahagianya sama teman-teman," ujar Dhimas saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (16/4).

Kelahiran anak Kinaryosih cukup mengagetkan. Pasalnya selama ini tak pernah terdengar ia telah mengakhiri masa lajangnya. Namun, Dhimas memastikan, Kinar telah menikah.

 "Udah nikah kok, di Jakarta. Tapi memang nggak mengundang siapa-siapa, hanya keluarga dan teman-teman dekat saja," ucapnya.

 Kinaryosih yang melahirkan di Singapura langsung berlibur ke Bali bersama keluarganya. "Di Bali sama keluarga dan anaknya juga," ujar Dhimas. Kabarnya, Kinar menikah dengan fisioterapis dan pelatih pilates, Brett Money.  Icha