Pierre Gruno Ditimpuk Ibu-ibu

By nova.id, Senin, 16 April 2012 | 11:46 WIB
Pierre Gruno Ditimpuk Ibu ibu (nova.id)

Pierre Gruno Ditimpuk Ibu ibu (nova.id)

"Pierre Gruno (Foto: Okki) "

Pierre Gruno jarang sekali mendapatkan tokoh protagonis. Lantaran sering mendapatkan peran jahat, Piere sengaja meminta bayaran tinggi untuk setiap akting yang ia mainkan.

"Kalau saya dikasih peran jahat, saya minta bayaran tinggi, karena kita enggak ada iklan. Kan itu menyangkut imej," ujar Piere di The Cone, FX Lifestyle X'Enter, Senayan, Jakarta, Senin (16/4) siang.  Peran jahat yang sering dimainkan Pierre sempat memberi dampak buruk. Sebab, menurut pria berusia 53 tahun itu, ia sempat ditimpuk ibu-ibu saat berbelanja di supermarket.

"Saya pernah ditimpuk sama ibu-ibu di supermaket. Enggak apa-apa ya, namanya orang nonton, berarti saya sukses  aktingnya. Saya tidak sejahat itu kok pribadi saya," katanya sambil tertawa.  Menurut Piere, peran antagonis yang selalu ia perankan, tak mau dijadikan beban. Meski baru dua kali mendapatkan peran protagonis, Piere tak mau mengubah imej yang sudah telanjur melekat kepadanya.

"Saya sangat menikmati, trademark saya menjadi orang jahat. Sejak 1994 itu saya baru dua kali dapat judul jadi orang baik. Diselingi komedi karena sering melucu juga," ungkap Pierre.Okki