Dewi Perssik: Belum Ada Yang Bisa Menaklukkan Saya

By nova.id, Senin, 16 April 2012 | 05:09 WIB
Dewi Perssik Belum Ada Yang Bisa Menaklukkan Saya (nova.id)

Dewi Perssik Belum Ada Yang Bisa Menaklukkan Saya (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik memilih untuk sendiri dulu. Setelah heboh kisah asmaranya dengan sejumlah pria, Dewi mengaku sulit mendapatkan cinta sejati.

"Kalau saya dihadapkan dengan cinta itu susah. Kalau kebahagiaan, harta itu Alhamdulillah. Saya susah jatuh cinta, enggak tahu kenapa. Belum ada yang bisa menaklukkan saya, katanya saya harimau. Tapi saya enggak nyakar kok. Saya nyakar di tempat tertentu," ujar Dewi.

Jika dulu Dewi kerap hadir dengan kabar pernikahan siri, kedepannya ia tak ingin mengulangnya. Dewi ingin pernikahan yang resmi.

"Mending saya halal nikahnya. Enggak seperti perempuan yang sekarang, banyak diamnya, tapi hamil duluan. Saya pacaran dan nikah jelas. Kalau sama-sama cinta, saya melakukan apa itu terserah saya. Urusan saya sama Tuhan," tutur mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher itu.

Dewi sepertinya tak mau salah langkah lagi untuk menentukan calon pasangan hidup. Dewi ingin sekali mendapatkan pria yang bisa membimbing dan meredam egonya.

"Nyari yang bisa mencintai saya apa adanya. Enggak usah harta, saya bisa cari sendiri. Saya cari yang bisa membimbing, karena saya butuh itu, ego saya tinggi. Saya butuh lelaki yang ngemong," akunya.

Dewi sempat dikabarkan dekat dengan produser film horor syur Keke Dheraj, namun ia menampiknya. "Papa mama saya sih sebenarnya enggak masalah (dengan Keke). Tapi jangan dulu. Siapa pun boleh mengaku jadi pacar saya, berarti banyak yang mau dekat dengan saya, tapi saya mau cari yang baru saja," kilahnya. Okki