Natalie Margaretha dan Pilihan Hidup

By nova.id, Minggu, 15 April 2012 | 00:01 WIB
Natalie Margaretha dan Pilihan Hidup (nova.id)

Natalie Margaretha dan Pilihan Hidup (nova.id)

"Natalie Margaretha (Foto: Krisna) "

Natalie Margaretha langsung mengundurkan diri dari layar hiburan begitu menikah dengan pengusaha asal Surabaya, Soerijo Gondo Setiawan, 10 tahun lalu. Namun, Natalie mendadak menjadi berita lagi.

Kemunculan model, presenter, dan pemain sinetron inii bukan untuk come back di dunia hiburan. Tapi nama wanita yang kini dikaruniai dua anak dari suaminya itu, hadir karena peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami anak tirinya, Olivia Dewi pada tanggal 10 Maret dini hari. Mobil Olivia, dikendarai bersama temannya menabrak pondasi reklame di Bunderan HI. Akibat kecelakaan mobil ini terbakar dan Olivia tewas terpanggang di dalam. Sementara temannya selamat.

"Sejak menikah saya memang menghindari wartawan. Kami juga tidak mau, keluarga kami jadi bahan berita," jelas Natalie ketika ditemui NOVA di Tebet, Jakarta Selatan.

Ada alasan kuat kenapa Natalie enggan diberitakan. Sang suami adalah duda dengan tiga putri dan sejak menikah ia tak ingin muncul istilah anak tiri dan ibu tiri. "Anak-anak saat itu masih kecil. Mereka pasti akan bertanya-tanya," jelas Natalie yang kini punya dua anak dari hasil pernikahan Soerijo.

Selama sepuluh tahun Natalie bisa menjalani kehidupan jauh dari soroton  media. "Sebenarnya banyak tawaran baik untuk sinetron maupun sebagai presenter.Tapi saya belum bisa terima. Bahkan sampai saat ini, saya belum ada minat kembali ke dunia hiburan."

Selain menjadi ibu rumah tangga, Natalie juga aktif bisnis yang dirintis bersama kerabatnya. Ada beberapa usaha yang ditekuni, mulai dari cafe, tempat pelatihan, hingga jasa persewaan ruangan. Bahkan saat ini, kantor Natalie akan pindah dari Tebet ke kawasan bisnis di Sudirman. Krisna