Indra Bruggman dan Angel Lelga Tak Bisa Menghindar

By nova.id, Kamis, 12 April 2012 | 12:09 WIB
Indra Bruggman dan Angel Lelga Tak Bisa Menghindar (nova.id)

Indra Bruggman dan Angel Lelga Tak Bisa Menghindar (nova.id)

"Indra Bruggman dan Angel Lelga (Foto: Okki) "

Pasangan duet Anang dan Ashanty atau Yuni Shara-Raffi Ahmad rupanya memberikan inspirasi bagi Indra Bruggman dan Angel Lelga. Setelah mereka diterpa masalah, Angel dan Indra terlihat kian kompak.

Menurut Indra, tak menutup kemungkinan ia akan berduet dengan Angel Lelga. "Kan ada Raffi dan Yuni, Anang-Ashanty, kami buat duet kali ya, namanya Angelman," tutur Angel Lelga. "Memang belum ada, cuma wacana simple, mumpung banyak permintaan off air dan on air," tambah Indra. Menurut Angel, tak sedikit produser yang menawarinya untuk membuat proyek bersama. Namun, Angel masih fokus kepada bisnis parfumnya bersama Indra.

"Produser banyak yang nawarin. Kalau aku nyaman, ya,  mau, aku enggak bisa menghindar. Namun aku enggak fokus di entertainment saja, tapi juga bisnis dan duta pariwisata. Makanya bisnis parfum." jelas Angel. "Lalu bagaimana dengan Indra? "Kalau dunia entertainment itu bagian hidup yang enggak bisa dihindarkan, kalau penonton muak baru berhenti. Aku kangen syuting, kalau bisnis dijalani, ya, karena peran akan bergeser," jawabnya. Okki