Agnes Monica Mesra Ditemani Lelaki Belia

By nova.id, Kamis, 12 April 2012 | 11:28 WIB
Agnes Monica Mesra Ditemani Lelaki Belia (nova.id)

Agnes Monica Mesra Ditemani Lelaki Belia (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Agnes Monica terlihat datang bersama seorang lelaki belia saat menjadi salah satu narasumber  acara musik 'Tribute To Rinto Harahap' di Tee Box Cafe, jalan Wijaya II No.123, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) sore. Agnes mengenakan pakaian abu-abu bergaris hitam, senada dengan pakaian yang dikenakan sang pria.

Keduanya tampil mesra duduk di satu sofa yang sama. Saat ingin diabadikan, Agnes tampak menghindar. Setelah mengisi acara, Agnes memilih bungkam kala dimintai konfirmasinya. Senada dengan sikap Agnes, sang pria muda pun memilih kabur dari sorotan kamera. Sementara itu, Agnes langsung masuk ke dalam mobilnya sambil mengumbar senyum. "Agnes memang ada meeting untuk acara ini, jadi enggak bisa diganggu," jelas asisten Agnes, Christian.

Agnes sempat dikabarkan dekat dan punya hubungan dengan pebasket Denny Sumargo. Agnes juga diisukan akrab dengan salah satu personil boyband Korea, Super Junior (Suju) yakni Choi Siwon. Namun, kabar itu dibantah Agnes dan menyatakan keduanya hanya teman biasa. Okki