Syahrini: Hubungan Kami Baik-baik Saja

By nova.id, Kamis, 12 April 2012 | 04:27 WIB
Syahrini Hubungan Kami Baik baik Saja (nova.id)

Syahrini Hubungan Kami Baik baik Saja (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini sempat memberi pernyataan mengambang perihal pernikahan. Ia tak menampik akan adanya pernikahan, tapi membantah akan menikah bulan depan. 

"Aku sempat melihat di beberapa media yang bilang bahwa yang menikah adalah aku. Saya enggak mengatakan akan menikah bulan Mei tanggal 5, tapi kalau direstui Allah dan dilancarkan ya tahun depan," tutur Syahrini  di MNC TV, jalan Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (12/4) dini hari.  Pria asal negeri jiran, Malaysia, yang memiliki panggilan sayang 'Bubu' sepertinya masih akan disembunyikan Syahrini dari media. Saat ditanyakan soal kekasihnya, Syahrini hanya menjelaskan perihal hubungan mereka.

"Alhamdulillah, hubungan baik-baik saja. Soal nikah, pasanganku siapnya tahun depan sih. Doakan ya, setelah Rani baru aku." ujarnya. Bagi Syahrini, selama ini yang ia pikirkan adalah karir bernyanyinya. Apalagi, semenjak 'bercerai' dengan Anang Hermansyah, Syahrini sama sekali belum memiliki album. Padahal, ia sudah menelurkan empat single.

"Target bulan depan ingin launching semua lagunya. Kan dari tahun 2011 ada empat single tapi belum ada album," ungkapnyaOkki