Syahrini: Pernikahan Itu Digelar di Bogor

By nova.id, Kamis, 12 April 2012 | 00:34 WIB
Syahrini Pernikahan Itu Digelar di Bogor (nova.id)

Syahrini Pernikahan Itu Digelar di Bogor (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini  angkat bicara terkait kabar pernikahan yang belakangan beredar. Konon, tanggal 5 Mei sudah dipilih Syahrini untuk melepas masa lajangnya. Apa kata Syahrini?

"Alhamdulillah memang betul akan ada pernikahan. Tapi aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, lalu aku bilang tidak benar, yang betul akan ada pernikahan di bulan depan," jawab Syahrini di MNC TV, jalan Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (12/4) dini hari. Syahrini membenarkan adanya pernikahan bulan Mei nanti. Tapi, jangan berharap itu akan menjadi pernikahan biduan asal Sukabumi itu. Sebab, tanggal 5 Mei nanti dipilih sebagai hari bahagia sang adik, sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"Yang menikah bukan saya, melainkan adik saya, Aisyahrani dengan calonnya, Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei nanti," jelasnya. 

Syahrini mengaku terlibat penuh mempersiapkan pesta pernikahan sang adik. Selain memilihkan baju pengantin, Syahrini menjadi konseptor utama pesta pernikahan Aisyahrani dengan Jefry.

"Semua konseptornya aku. Aku ingin Rani menikah secara privat, sederhana, dan tak berlebihan. Pernikahan sakral dan indah pokoknya," kata Syahrini.  "Tempatnya Insya Allah di Bogor, untuk detailnya nanti saja ya," imbuh Aisyahrani.yang dibenarkan Syahrini.Okki