Nadilla Ernesta Bangga Dengan Srimulat

By nova.id, Selasa, 10 April 2012 | 11:44 WIB
Nadilla Ernesta Bangga Dengan Srimulat (nova.id)

Nadilla Ernesta Bangga Dengan Srimulat (nova.id)

"Nadila Ernesta (Foto: Okki) "

Nadila Ernesta berkesempatan bermain dalam sebuah film bersama Srimulat melalui film berjudul Finding Srimulat. Nadilla mengaku terkesan.

"Ya, aku senang. Ada perasaan bangga saja main sama mereka. Selama ini kan aku sering tampil di FTV, sekarang main film, dan filmnya bermutu banget karena menghadirkan legenda yang zaman dulu," ujar Nadila di Paramount, Gondangdia, Cikini, Jakarta Selatan, Selasa (10/4) siang. Bagi Nadila, grup lawak Srimulat sudah memiliki tempat tersendiri di hatinya. Beberapa cara melawak masih sangat diingatnya.

"Mereka lucu dan punya ciri khas tersendiri. Menurut aku, mereka salah satu legenda di Indonesia," tukas Nadila. Lalu, bagaimana jika ditawari masuk ke dalam Srimulat junior? "Aku enggak berani sih, soalnya belum tentu bisa selucu dan sekeren mereka," jawabnya sambil tertawa. Meski lahir dari generasi sekarang, Nadila mengaku punya pelawak favorit. "Aku cuma ingat  dalam setiap pementasan mereka selalu ada hantu. Selain yang jadi pembantu pasti Basuki (alm) dan Nunung. Selain itu aku juga suka Tessy," ungkapnya. Okki