Daus Mini: Hidupku Semakin Lengkap

By nova.id, Selasa, 10 April 2012 | 09:29 WIB
Daus Mini Hidupku Semakin Lengkap (nova.id)

Daus Mini Hidupku Semakin Lengkap (nova.id)

"Daus Mini (Foto: Okki) "

Sudah tiga bulan belakangan Daus Mini merasakan nikmatnya menjadi seorang ayah. Daus bahagia memiliki seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus yang kini berusia tiga bulan hasil pernikahannya dengan Yunita Lestari.

"Kebahagiaan susah diungkapkan dengan kata-kata. Alhamdulillah, Allah telah menyayangi Daus. Ada yang bertahun-tahun menikah baru dapat momongan, kalau Daus langsung dapat," ujar Daus. Kehadiran sang anak yang biasa ia sapa Babang Ical itu membuat Daus semakin giat bekerja. Untungnya, secara materi, Daus mengaku bisa mencukupi kebutuhan anak dan istrinya.

"Hidup semakin lengkap, kerja semakin semangat dan rajin lagi. Kalau secara materi Alhamdulillah bisa mencukupi, kalau kata mami (istri) sih saya sudah siaga," ucap Daus bangga. Sejak menikah dan memiliki anak, nama Daus Mini naik daun. Tawaran pekerjaannya pun meningkat.  Pria yang kini berusia 25 tahun itu memang sengaja mengambil semua pekerjaan yang  demi memenuhi kebutuhan anak dan istrinya.

"Kayaknya bisa dikatakan ngejar setoran juga, kan ingin punya rumah sendiri, ingin mandiri. Ya, dinikmatin saja, kalau sudah punya anak nikmat banget, capek sampai rumah, ada anak fresh lagi," pungkasnya.Okki