Once: Chrisye Tak Tergantikan

By nova.id, Jumat, 6 April 2012 | 14:44 WIB
Once Chrisye Tak Tergantikan (nova.id)

Once Chrisye Tak Tergantikan (nova.id)

"Once (Foto: Icha) "

Sosok Once dengan rambutnya yang gondrong, gayanya yang khas, disebut-sebut akan menjadi 'The Next Chrisye'. Saat tampil dan menyanyi di konser Chrisye 2012 'Kidung Abadi', Once mampu menghipnotis penonton dengan suaranya yang mirip almarhum. Apa kata Once?

"Masih jauhlah, Mas Chrisye tetap tak bisa tergantikan," jawab Once.

Dalam konser tersebut, Once membawakan beberapa lagu Chrisye yaitu Sabda Alam, Khayalku, Angin Malam, Resesi, dan Pelang'. Mantan vokalis Dewa 19 ini senang bergabung dalam konser tersebut.

"Saya sih sangat senang. Sebab saya sendiri penggemar Mas Chrisye. Suaranya, cara bernyanyinya, musiknya, sangat konsisten dan bermutu," ucap Once.

Meski baru pertama kali bergabung, Once berharap kehadirannya menambah warna konser tersebut. "Semoga kehadiran saya di sini bisa berwarna. Banyak penggemar mas Chrisye  yang ingin nostalgia di konser ini," katanya.

Namun, saat disebut dirinya adalah 'The Next Chrisye', Once mengaku tak mau menerima gelar tersebut. Menurutnya, sosok Chsriye yang khas, tetap tak bisa tergantikan.

"Suara saya pasti beda. Mas Chrisye jauh di atas saya. Saya bangga karena  dapat tugas nyanyi dengan nuansa yang tidak terlalu beda dengan dia, sehingga bisa membawa penggemar ke suasana lagu aslinya. Saya juga tidak banyak melakukan perubahan. Saya kira dari atas sana dia bisa lihat konser ini. Dan dia bangga dengan konser ini," tutupnya.Icha