Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Lelaki

By nova.id, Senin, 2 April 2012 | 11:09 WIB
Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Lelaki (nova.id)

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Lelaki (nova.id)

"Galih Ginandjar (Foto: Okki) "

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sedang berbahagia. Pasangan yang menikah 5 Maret 2011 lalu itu baru saja dikaruniai bayi laki-laki bernama King Faaz A Rafiq.

Menurut Galih, saat melahirkan buah hatinya, Fairuz terbilang sangat tenang. Sebaliknya, Galih malah merasa panik. "Fairuz justru tenang, aku yang agak-agak gimana. Fairuz kan berani, kalau aku agak takut sama jarum suntik," ujar Galih di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Jakarta Pusat, Senin (2/4).  Fairuz memilih untuk melahirkan melalui operasi sesar. Menurut Galih, saat akan masuk ke ruang operasi, seluruh keluarganya hadir.

"Pagi sekitar jam lima perawat mulai masuk. Jam empat sudah warning untuk siap-siap operasi. Jam setengah lima Fairuz pakai baju operasi. Jadi jam enam itu benar-benar ngumpul keluarga. Berdoa dulu baru masuk untuk operasi," beber Galih. Proses operasi hanya berlangsung sekitar sepuluh menit. "Tadi juga Alhamdulillah berjalan lancar. Prosesnya juga cepat, cuma sepuluh menit. Saya saja kaget, kok cepat banget. Habis itu saya menunggu bayi dibersihkan," ungkapnya.Okki