Alexandra Gottardo Berubah Paranoid Pasca Perampokan di Rumahnya

By nova.id, Senin, 2 April 2012 | 02:54 WIB
Alexandra Gottardo Berubah Paranoid Pasca Perampokan di Rumahnya (nova.id)

Alexandra Gottardo Berubah Paranoid Pasca Perampokan di Rumahnya (nova.id)

"Alexandra Gottardo (Foto: Okki) "

Alexandra Gottardo masih harus berjuang mengatasi perasaan takut dan trauma pasca mengalami perampokan di rumahnya.  Setelah hari naas itu, Alex mengaku sulit tidur pulas.

"Aku waktu itu malah enggak tahu trauma atau tidak. Ternyata yang aku alami adalah trauma, bukan takut. Tapi memang tidur aku jadi enggak bagus, karena masih suka terbangun," tutur Alexandra. Kejadian naas itu berlangsung tepat di kamar tidurnya. Ia mengalami kekerasan fisik dengan cara diancam dan dicekik. Kini, setiap kali melihat kamarnya, mantan pacar Tyo Nugros dan Samuel Zilgwyn ini ia merasa ngeri. Bahkan, sekarang Alex tak berani tidur sendiri.

"Aku bukan mau dimanja. Memang agak berat untuk tidur di kamar. Sekarang saya suruh asisten untuk temenin tidur di kamar saya, kalau dulu mah cuek banget," kata mantan kekasih artis Samuel Zylgwyn itu.

 Perasaan was-was dan takut yang dialami Alexandr tak hanya berhenti sampai disana. Ia yang biasanya cuek dengan kondisi rumahnya, sekarang menjadi sangat hati-hati dengan orang asing. "Setelah kejadian itu memang agak was-was. Kalau ada orang yang nongkrong di depan rumah saya jadi parno. Malah saya yang nanya sendiri, mau cari siapa mas. Kalau dulu kan saya cuekin, paling saya lihat doang. Semenjak kejadian itu jadi was-was saja," terangnya. . Kasus perampokan yang dialami Alexandra  terjadi pada 5 Maret lalu. Kediaman Alex di kawasan Kemang disatroni dua perampok yang mengambil sejumlah barang berharga sepertu laptop, handphone serta iPod. Dua orang perampok, berinisial TI dan IS, yang sekarang diproses di Polres Jakarta Selatan itu juga memaksa Alex mengambil sejumlah uang di ATM. Okki