Oka Antara Dipuji Sang Istri

By nova.id, Senin, 2 April 2012 | 01:50 WIB
Oka Antara Dipuji Sang Istri (nova.id)

Oka Antara Dipuji Sang Istri (nova.id)

"Oka Antara dan Rara (Foto: Okki) "

Nyoman Oka Wisnupadha Antara alias Oka Antara dan Rara Wiritanaya mengaku selalu kompak mendidik dan membina kedua anak mereka. Pasangan ini sudah dikaruniai dua buah hati Aksara Isaka Raya Antara (3) dan Narasima Ruga Antara (1). Namun, saat ditemui dalam sebuah acara, mereka tak ditemani sang buah hati.

"Karena ini acaranya malam, anak yang kedua biasa tidur jam tujuh, yang pertama jam delapan, jadi dititipin ke orang rumah saja," tutur Oka.  Oka dan Riri sengaja tak membawa si kecil ke tempat yang terlalu ramai. Sebab, hal itu membuat anaknya yang baru belajar berjalan, menjadi tak nyaman.

"Anak yang pertama suka minta ikut kalau bapak ibunya pergi. Dulu pernah ajak anak ke nikahan, tapi ujung-ujungnya minta digendong terus. Mungkin dia merasa paling kecil karena yang lain orang dewasa, jadi enggak nyaman," tandas Oka seraya tertawa. Meski sibuk, Oka selalu menyiapkan waktu khusus untuk dua buah hatinya. Oka ingin tahu perkembangan sang buah hati. "Harus tahu dong. Kalau yang kecil sudah bisa jalan, bulan depan sudah setahun, kakaknya sudah bisa berenang," kata Oka bangga. "Ya, bersyukur punya suami seperti dia yang paham keluarga dan handy sama anak juga," puji Rara. Okki