Luna Maya dan Cut Tari Muncul di Acara Yang Sama

By nova.id, Minggu, 1 April 2012 | 09:18 WIB
Luna Maya dan Cut Tari Muncul di Acara Yang Sama (nova.id)

Luna Maya dan Cut Tari Muncul di Acara Yang Sama (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Setelah kasus video mesum, Cut Tari dan Luna Maya bertemu kembali dalam sebuah acara. Mereka menghadiri resepsi pernikahan, Carissa Putri dan Navies Abdullah di Grand Ballroom, The Dharmawangsa Hotel, jalan Brawijaya Raya No.26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3) malam. 

Luna Maya hadir lebih dulu dan terburu-buru masuk ke dalam grand ballroom hotel. Luna  mengenakan balutan kebaya berwarna merah jambu dipadu dengan kain yang senada. Sedangkan rambutnya dibiarkan mengembang dengan poni di depannya. Luna hanya melambaikan tangan dan melempar senyum sambil ambil langkah seribu kala disapa media.  

Tak berapa lama, datanglah Cut Tari. Tak seperti Luna Maya, Tari lebih ramah melayani pertanyaan yang diajukan padanya. Luna dan Tari sempat beberapa waktu lamanya berada di dalam, namun tiba-tiba Luna keluar melalui pintu lain sambil berlari dan menunduk menuju mobilnya. Tak berselang lama, Tari pun keluar namun dengan langkah yang lebih santai. Sekitar dua tahun lalu, Cut Tari dan Luna Maya secara bergantian mendatangi Mabes Porli terkait kasus video mesum yang melibatkan Nazriel Irham alias Ariel. Ariel masih mendekam dibui dan dikabarkan akan bebas pertengahan tahun ini.Okki