Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gelar Acara Nujuh Bulanan

By nova.id, Minggu, 1 April 2012 | 04:25 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gelar Acara Nujuh Bulanan (nova.id)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar acara syukuran tujuh bulan usia kandungan Nia. Acara digelar di kediaman Nia dan Ardie. Nia tampak masih malu-malu menjelaskan acara tersebut.

"Biar suamiku saja yang menjelaskan," ujar Nia. Ardi yang tampak sumringah melihat kehamilan sang istri akhirnya mau berbagi cerita. "Kalau disebut merayakan, kayaknya kurang tepat. Lebih tepatnya syukuran kali ya. Insya Allah," ujar Ardi di Grand Ballroom, The Dharmawangsa Hotel, jalan Brawijaya Raya No.26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3) malam.

Biasanya, dalam upacara nujuh bulan disertai berbagai macam ritual adat, yang salah satunya adalah belah kelapa untuk menerka-nerka jenis kelamin sang calon jabang bayi. Namun, pria yang juga menjabat sebagai komisaris utama stasiun televisi swasta itu enggan menjelaskannya.

"Ya biasa ya, akan saya awali dengan Bismillahirohmanirahim dan akan saya akhiri dengan Alhamdulillah, dan ada pengajian," kata Ardie sambil tertawa.

"Pokoknya doa yang paling penting ya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," harap Ardi. Terlebih spesial lagi, acara nujuh bulan ini dilaksanakan di hari tepat dua tahun pernikahan Nia dan Ardie. Seperti diketahui, pada 1 April 2010 silam, keduanya mengikat janji sehidup semati.

Okki