Kevin Aprilio Pasang Target Nikah Umur 28 Tahun

By nova.id, Minggu, 1 April 2012 | 04:03 WIB
Kevin Aprilio Pasang Target Nikah Umur 28 Tahun (nova.id)

Kevin Aprilio Pasang Target Nikah Umur 28 Tahun (nova.id)

"Kevin Aprilio dan Memes (Foto: Okki) "

Kevin Apillio mengaku masih betah sendiri. Pentolan grup Vierra ini belum berniat mencari kekasih.

"Sejauh ini masih hubungan mitra kerja saja. Kalau bisa sih enggak pacaran dulu. Target menikah juga masih lama, tadinya 25 tahun tapi aku pikir 28 tahun saja deh," ujar Kevin.

Keputusan Kevin untuk tak menikah muda, rupanya didukung oleh ibundanya, penyanyi senior Memes. Istri komposer Addie MS itu juga meminta agar anak sulungnya itu memikirkan karier dan mencari ilmu lebih dulu.

"Aku bilang kalau menikah muda belum lah. Alangkah bagusnya cari ilmu dulu. Target nikah kalau bisa 28 tahun saja tapi semua kembali ke Kevin," tandas pelantun lagu lawas 'Pesawatku' itu.

Sebagai seorang ibu, Memes sangat memperhatikan pergaulan sang anak selama ini. Memes mengakui, banyak perempuan yang mulai mendekati sang anak, terutama dari lingkungan pekerjaan.

"Kalau dikelilingi cewek banyak, dari kalangan bisnis, kuliah, artis ada sih tapi enggak terlalu. Bingung juga, Kevin lagi banyak temenan sama perempuan. Aku sih, apapun profesinya yang penting dua-duanya punya chemistry dan sama-sama happy," ujar Memes.

Soal jodoh, Memes memang menyerahkan semua keputusan kepada sang bunda. Namun, layaknya orangtua, Memes dan Addie sama-sama punya kriteria untuk calon kekasih anaknya.

"Kalau mendapatkan calon istri, krierianya adalah iman, mengerti Kevin, jangan cemburuan karena banyak fans dikelilingi wanita cantik. Persyaratan masing-masing aku sama Addie punya, tapi saya terserah dia sih," jelas Memes.

Okki