Soraya Larasati Tak Dibatasi Calon Suami

By nova.id, Sabtu, 31 Maret 2012 | 06:25 WIB
Soraya Larasati Tak Dibatasi Calon Suami (nova.id)

Soraya Larasati Tak Dibatasi Calon Suami (nova.id)

"Foto: Okki "

Soraya Larasati tetap bergelut di dunia keartisan setelah nanti menikah dengan Doni Amaldi. Karier keartisan akan tetap ia jalankan.

"Aku memang punya jiwa di entertainment, makanya akan tetap sampai nanti, aku akan terus sambil lihat diarahkannya bagaimana," ujar Soraya.

Calon suami Soraya yang berprofesi sebagai pengusaha itu, sebenarnya juga tak mau membatasi atau melarang Soraya untuk tetap menekuni dunia hiburan. Ia yakin, Soraya bisa menjaga diri.

"Saya enggak membatasi. Saya yakin Laras bisa memilih pekerjaan yang baik dan Allah akan menjaga, akan berkah Insya Allah. Saya juga akan bolak-balik Jakarta-Bukittinggi," tutur Doni.

Kehidupan seorang artis tak jarang diterpa kabar miring. Apalagi gaya hidup serta busana yang mereka kenakan terkadang terbuka. Apa tanggapan Doni? "Enggak apa-apa kebuka sedikit, lagian kan TV juga kan ada sensor," kata Doni sambil tertawa. "Ini saja baju pengantin milihnya yang leher tinggi karena permintaan calon mertua, tapi belakangan tetep ya bo, agak terbuka," canda Soraya.Okki