Nikita Mirzani Akui Pacaran Dengan Indra Birowo

By nova.id, Jumat, 30 Maret 2012 | 07:15 WIB
Nikita Mirzani Akui Pacaran Dengan Indra Birowo (nova.id)

Nikita Mirzani Akui Pacaran Dengan Indra Birowo (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Sosok seksi Nikita Mirzani tiba-tiba lenyap dari tayangan Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang biasa hadir tengah malam. Tak lama setelahnya, kabar miring beredar seputar perselingkuhan Nikita dengan salah satu host KKN, Indra Birowo. "Iya sekarang sudah enggak di KKN lagi," tutur Nikita.

Benarkah karena ia dan Indra ketahuan selingkuh? "Wah, no comment gue nih," jawab Nikita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3) siang.

Setelah dirayu untuk membuka kisahnya dengan Indra Birowo, Nikita akhirnya angkat bicara. Nikita mengaku berpacaran dengan Indra selama satu tahun.

"Saya memang punya hubungan sama Indra," jelas Nikita sambil tertawa kencang. Namun, setelah satu tahun menjalin kasih, Nikita akhirnya memutuskan hubungannya dengan ayah dua anak itu. "Tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," tukas Nikita santai.

Indra Birowo dikenal sebagai komedian Extravaganza. Pria berusia 39 tahun itu sudah menikah dengan Noella Adrianty dan dikaruniai dua orang anak bernama Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo.Okki