Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris Hutapea ke Polisi

By nova.id, Rabu, 28 Maret 2012 | 12:15 WIB
Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris Hutapea ke Polisi (nova.id)

Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris Hutapea ke Polisi (nova.id)

"Meriam Bellina di Polda Metro Jaya (Foto: Icha) "

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Rikwanto membenarkan laporan polisi  yang dilakukan  Meriam Bellina. Menurut laporan tersebut, Meriam Bellina mengaku telah dianiaya oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Menurut Rikwanto, dalam laporan tersebut Meriam Bellina mendapat perlakukan tak senonoh dari Hotman. Tak hanya dari sikap kasar yang diterima ibu dua anak ini. Meriam juga acap kali dipukul bahkan ditampar hingga memar oleh pengacara kondang tersebut.

"Pelapor mengaku sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, penganiayaan seperti ditampar, dipukul hingga memar," ujar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/3).

Polda Metro Jaya segera menangani kasus ini. Dikatakan Rikwanto, kasus ini akan diserahkan ke Reskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum). "Laporannya akan diserahkan ke Direktur Reskrimum. Dari direktur baru akan diserahkan ke bagian berikutnya untuk ditangani," ucapnya.Icha