Soraya Larasati Nikah Jelang Ramadan

By nova.id, Rabu, 28 Maret 2012 | 09:23 WIB
Soraya Larasati Nikah Jelang Ramadan (nova.id)

Soraya Larasati Nikah Jelang Ramadan (nova.id)

"Soraya Larasati dan Dony (Foto: Okki) "

Soraya Larasati mantap melabuhkan hatinya pada Doni Amaldi. Bagi Soraya, Doni bukanlah orang baru. Ia sudah berteman lama dengan calon suaminya itu.

"Pacaran baru sebentar, cuma tujuh bulan. Sebenarnya kenal lama, tapi enggak dekat, ketemu lagi pas pulang umrah, gue pingin deh punya pacar yang langsung jadi suami," jelas Soraya di Roemah Penganten, Grand Indonesia West Mall, Rabu (28/3) siang. Sejalan dengan Soraya, Doni memilih untuk langsung menikah ketimbang lama berpacaran. Apalagi, ia sudah merasa cocok dengan pasangannya.

"Saya sendiri mindset-nya ingin menikah, visi dan misi kita sama, seiman, dan menikah kan sunnah Rasul, tukas Donny. "Pas genap setahun pacaran kami bisa jadi pengantin. Segala sesuatu dipermudah. Orangtua juga oke. Pertengahan tahun pas satu tahun, terus kita putuskan untuk menikah," imbuh Soraya yang akan menikah menjelang Ramadhan nanti. Meski baru kali ini memperkenalkan kekasihnya, perempuan yang akrab disapa Aya itu tak bermaksud menutupi jati diri calon suaminya. "Aku pribadi itu enggak suka mengumbar kalau belum pasti. Satu hal yang privat itu bisa keep sendiri, kalau kabar baik baru dikasih tahu ke orang. Kita memang lagi preparation, daripada ngumpet-ngumpet," tuntas Soraya.Okki