Cinta Kuya Siap Bersaing Dengan Sang Ayah

By nova.id, Rabu, 28 Maret 2012 | 02:14 WIB
Cinta Kuya Siap Bersaing Dengan Sang Ayah (nova.id)

Cinta Kuya Siap Bersaing Dengan Sang Ayah (nova.id)

"Uya dan Cinta Kuya (Foto: Icha) "

Uya Kuya tak bisa berkata-kata saat namanya disebut sebagai peraih penghargaan Presenter Talkshow Hiburan di ajang Panasonic Gobel Award 2012. Uya mengaku tak menduga sama sekali. "Aku juga enggak nyangka, reality show saya ini baru beberapa bulan, tapi dapat kayak gini. Alhamdulilah," ujar Uya saat ditemui di acara Panasonic Gobel Award, Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (27/3) malam.

Dalam nominasi tersebut Uya menyisihkan beberapa  presenter seperti Tukul Arwana, Deddy Corbuzeir, Olga Syahputra dan Sule. Namun dikatakan Uya, ia justru mengira anak sulungnya Cinta, yang meraih penghargaan.

"Tahun ini aku pikir Cinta menang, tapi malah aku. Padahal tahun kemarin aku yang kalah, Cinta yang menang," ucapnya. Namun, sebagai ayah, Uya  akan memberikan penghargaan tersebut kepada anak kesayangannya itu. "Award ini aku berikan untuk Cinta," tukas Uya.

Cinta pun tak mau kalah. Tahun depan Cinta berencana membuat talk show untuk mengalahkan ayahnya. "Aku mau buat talk show kayak papa. Aku mau ngalahin papa," celetuk Cinta.Icha