Baju Pengantin Cathy Sharon Terinspirasi Kate Middleton

By nova.id, Selasa, 20 Maret 2012 | 11:42 WIB
Baju Pengantin Cathy Sharon Terinspirasi Kate Middleton (nova.id)

Baju Pengantin Cathy Sharon Terinspirasi Kate Middleton (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Okki) "

Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon  menyiapkan dua pakaian pengantin dari dua perancang yang berbeda. Tema yang diangkat Cathy dan calon suaminya, Eka Kusuma, adalah tema internasional Eropa.

"Untuk baju saya memakai rancangan dari Biyan. Temanya konservatif, tertutup, karena saya menghadap Tuhan enggak mau seksi dan terbuka. Warnanya broken white, inspirasinya dari Kate Middleton yang tertutup, European style. Untuk resepsi bajunya berbeda lagi," ungkap Cathy  di Aria Cafe, Gedung Panin Bank, jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) siang. Cathy yang memang berdarah Perancis mengaku akan mengadopsi pernikahan ala 'orang bule'. Usai pemberkatan, seluruh tamu yang hadir akan mendapatkan kursinya masing-masing dan makan malam bersama.

Dipilihnya tema pernikahan internasional karena sang ayah, Thierry Gasnier, berdarah Perancis. "Kita akan mengadakan makan malam, semuanya duduk di bangku dan meja yang sudah disediakan. Makanannya juga European, sederhana, karena di pulau Bali juga. Sengaja international wedding style, karena bapak saya orang asing," jelasnya. Tema serba internasional akan menghiasi pernikahan Cathy dan Eka. Setelah menikah nanti, keduanya akan menari dan memotong kue pernikahan. "Nanti ada first dance, potong kue. Saya akan meminta sama adik saya, ada ballroom dancing pada hari perkawinan, kita bisa menari bersama, couple, dan dancing, saya juga belajar untuk itu," tuntasnya.Okki