Yulia Rachman: Soal Cerai, Tanya Pada yang Memberi Kabar

By nova.id, Selasa, 20 Maret 2012 | 07:36 WIB
Yulia Rachman Soal Cerai Tanya Pada yang Memberi Kabar (nova.id)

Yulia Rachman Soal Cerai Tanya Pada yang Memberi Kabar (nova.id)

"Yulia Rahman (Foto: Icha) "

Yulia Rachman akhirnya buka suara soal isu perceraiannya  dengan Demian Aditya. Meski tak mau menjelaskan secara rinci, namun Yulia mengaku menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

 "Soal cerai tanyakan lagi kepada yang memberi kabar. Pokoknya aku baru akan bicara sesuai dengan yang aku tahu dan jalanin," ujar Yulia saat ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (20/3).

 Menurutnya, hanya  waktu yang akan menjawab semuanya. " Ya, kita lihat aja nanti. Aku punya rencana, usaha, kemauan, dan keinginan. Tapi ingat, itu cuma aku. Tapi yang lebih mengetahui semua itu kan hanya Allah. Aku enggak mau takabur, dan aku enggak mau mengotori pikiran-pikiran terhadap hal yang akhirnya itu menjadi merugikan. Lagipula, ini tanggung jawab aku ke publik, jadi aku juga enggak mau seenaknya ngomong, dan balik lagi bahwa aku punya anak, punya keluarga juga," papar Yulia.

 Istri Demian Aditya ini pun akhirnya menjelaskan mengapa dirinya menutup rapat-rapat kisah rumah tangganya bersama Demian. "Ini bukan urusan orang pacaran. Kalau pacaran putus nyambung kan lucu. Kalau rumah tangga, kan harus dipikirkan dengan matang karena menyangkut anak, juga orangtua, ada keluarga besar, sahabat-sahabat, ada masyarakat. Jadi, hal-hal itu tolong dihargai," tegasnya.Icha