Teuku Zacky Tunggu Kelahiran Anak Kedua

By nova.id, Senin, 12 Maret 2012 | 09:04 WIB
Teuku Zacky Tunggu Kelahiran Anak Kedua (nova.id)

Teuku Zacky Tunggu Kelahiran Anak Kedua (nova.id)

"Teuku Zacky (Foto: Okki) "

Teuku Zacky tengah menunggu kelahiran anak kedua buah cintanya bersama sang istri, Ilmira Usmanova. Akhir bulan ini, Ilmira direncanakan akan melahirkan seorang bayi yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya.

"Sekarang istri sudah hamil sembilan bulan, mau melahirkan anak kedua. Sudah tahu jenis kelaminnya, tapi nanti setelah lahiran saja, katanya pamali," tukas Zacky, Senin (12/3) sore. Jika tak ada halangan, Ilmira akan melahirkan akhir bulan Maret ini. Menurut Zacky, calon jabang bayinya sedang mencari posisi yang sesuai untuk dilahirkan.

"Bayinya mulai mencari posisi yang benar.  Maunya sepasang. Insya Allah inginnya lahirin normal. Alhamdulillah sampai sekarang sehat-sehat saja," ujar Zacky. Zacky dan Ilmira sudah mempersiapkan pernak-pernik yang dibutuhkan untuk anak keduanya. Sejak sang bayi berusia delapan bulan, Zacky sudah menyiapkan semua.

"Persiapan sudah, dari mulai tempat tidur, kamar, baju bayi. Kita berdua memilih dan beli bareng. Ada beberapa yang dari kakaknya. Persiapannya dari usia delapan bulan, tapi lebih repot mengurus kelahiran anak pertama karena belum ada pengalaman. Kalau yang ini agak santai karena sudah tahu," tuntasnya.Okki