Afiqa, Berkibarnya Sang Bintang Iklan Cilik

By nova.id, Jumat, 9 Maret 2012 | 13:52 WIB
Afiqa Berkibarnya Sang Bintang Iklan Cilik (nova.id)

Afiqa Berkibarnya Sang Bintang Iklan Cilik (nova.id)

"Afika (Foto: Icha) "

Nama Afiqa mendadak melejit lewat iklan produk makanan. Sang ayah, Erwin Andri Ibrahim,tak pernah menyangka jika anaknya kini menjadi artis cilik yang digemari banyak orang.Menurut Erwin, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini memang sedari kecil sudah menyukai dunia entertainment. Afiqa sudah mulai bermain iklan sejak usianya 5 tahun.

"Waktu kecil sering diajak, terus kami  kirim foto ke majalah anak dan ibu buat pakaian. Dia memang suka difoto Awalnya dia diam aja kayak patung," ceritanya saat ditemui di studio Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/3) malam.

Namun, di usianya yang ke 6 tahun, Afiqa semakin berkibar.  Bahkan, di situs jejaring sosial, nama Afiqa sempat menjadi trending topik.

Erwin mengaku tak pernah membayangkan anaknya bisa seperti saat ini. "Saya enggak nyangka, kayaknya main iklan seperti biasa gitu aja. Ini benar-benar heboh," ungkapnya.

Sebagai orangtua, Erwin mengaku bangga dengan anak sulungnya ini. "Ya, bangga sekali, karena saya benar-benar tidak menyangka," singkatnya.Icha