Ahmad Dhani Sambut Usia 40 Tahun Dengan Pesta Spesial

By nova.id, Jumat, 9 Maret 2012 | 10:15 WIB
Ahmad Dhani Sambut Usia 40 Tahun Dengan Pesta Spesial (nova.id)

Ahmad Dhani Sambut Usia 40 Tahun Dengan Pesta Spesial (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani mempersiapkan perhelatan besar untuk menyambut usianya akan genap 40 tahun pada 26 Mei 2012. Pesta ulang tahun akan digelar secara meriah.

"Acara Dhani And Friends itu masih lama. Kebetulan tahun ini umur saya 40 tahun. Tentunya dikaitkan sama umur saya, dan karier musik saya yang ke-20 tahun," ujar Dhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/3) siang.  Menurut Dhani, ide awal tercetusnya pembuatan pesta megah itu berawal dari kedatangan musisi David Foster dan teman-temannya yang terbilang sukses di Indonesia. Dhani memang tak berniat menjiplak sang legenda, namun ia terinspirasi dari sana.

"Sebenarnya idenya seperti David Foster. Dia kan sudah sukses dua kali di Indonesia, maunya acara seperti itu. Lagu-lagu saya akan dibawain beberapa artis terkenal," ungkap Dhani. Sejumlah pengisi acara  akan dilibatkan dalam acara ulang tahun Dhani. Tak hanya artis-artis RCM, sederet penyanyi 'alumni' RCM pun akan diundang kembali.

"Yang sudah confirm Afgan, Once, Agnes Monica. Kalau artis-artis RCM sih sudah pasti, Mulan Jameela, Mahadewi, Dewi-Dewi, Tata, Puri, dan Ina gabung lagi, dan bakal reunian," terang Dhani. Okki