Sahrul Gunawan Masih Syok

By nova.id, Jumat, 9 Maret 2012 | 01:16 WIB
Sahrul Gunawan Masih Syok (nova.id)

Sahrul Gunawan Masih Syok (nova.id)

"Sahrul Gunawan (Foto: Okki) "

Sejak mengelola bisnis pribadinya, Sahrul Gunawan tak pernah lagi tampil di televisi. Sekian lama menghjlang, Sahrul memendam rasa rindu akan dunia akting yang  membesarkan namanya.

"Aku kangen saja, terus dapat tawaran sinetron dengan karakter berbeda. Sebelumnya beberapa kali ditawarin tapi enggak cocok," tutur Sahrul.  Sang istri, Indriani Hadi, mendukung penuh keputusan Sahrul untuk kembali membintangi sinetron. "Aku main enggak cuma nyari honor, tapi kepuasan. Istri yang minta aku main sinetron lagi. Keluarga ikut senang kalau aku kembali main sinetron karena ada penambahan income," tukas ayah dari Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan itu. Mantan kekasih Intan Nuraini ini mengaku sama sekali tak keberatan jika di dalam sinetronnya hanya mendapatkan peran kecil. Satu hal yang menjadi masalah bagi Sahrul adalah saat ia harus menyesuaikan diri lagi dengan sistem kerja lapangan.

"Sekarang masih terbilang agak syok karena waktu. Aku harus bangun pagi, tidur bisa cuma dua jam. Anak sudah mulai protes, sekarang istirahat juga mulai terbatas, jadi aku suka nyolong-nyolong waktu untuk tidur di lokasi syuting. Aku akui masih butuh penyesuaian lagi sama teman-teman produksi. Aku harus selalu mempersiapkan kondisi fisik," bebernya.Okki