Ruhut Sitompul Enggan Komentari Tudingan Telantarkan Anak Istri

By nova.id, Sabtu, 3 Maret 2012 | 12:54 WIB
Ruhut Sitompul Enggan Komentari Tudingan Telantarkan Anak Istri (nova.id)

Ruhut Sitompul Enggan Komentari Tudingan Telantarkan Anak Istri (nova.id)

"Anna dan Christian (Foto: Okki) "

Istri  Ruhut Sitompul, Anna Rudianty Megawati Sentot Rumekso atau Anna Tobing, kembali buka suara. Ia menyesalkan sikap cuek Ruhut terhadap dirinya dan anak sematawayang mereka, Christian Sitompul (21).

"Sampai saat ini dia (Ruhut) tidak pernah komunikasi sama saya dan anak," tutur Anna  di kantor Hotman Paris Hutapea, gedung Summitmas II, Sudirman, Jakarta, Jumat (2/3) sore.  Menurut Anna, pengacara yang kini aktif di kancah politik itu tak pernah lagi menemui anaknya selama belasan tahun. Padahal, nama Christian sudah mendapatkan marga 'Sitompul' di belakangnya. "Anaknya sudah 17 tahun. Nama Christian sudah tertulis sebagai anak sulung dari keluarga Sitompul," cetus Anna.  Anna meminta status serta pengakuan atas anak laki-laki mereka, Christian. "Saya punya target memperjuangkan status (pernikahan) saya dan status anak saya," kata Anna. "Jangan sampai anak ini disebut anak haram," sahut Hotman. 

Ruhut sendiri  terkesan cuek dengan 'celotehan' Anna. "Ngapain gue komentarin. Kasus begituan kok dikomentari. Enggak penting. Mending ngomongin negara saja," jawab Ruhut ketika dihubungi disaat yang sama. Lalu, apa tanggapan Ruhut soal tudingan penelantaran anak dan istrinya? "Sudahlah, itu kan peristiwa 20 tahun yang lalu. Enggak usah diungkit-ungkit lagi," tuntasnya.Okki