Angelina Sondakh: Saya Enggak Mau Memperkeruh Suasana

By nova.id, Jumat, 2 Maret 2012 | 10:11 WIB
Angelina Sondakh Saya Enggak Mau Memperkeruh Suasana (nova.id)

Angelina Sondakh Saya Enggak Mau Memperkeruh Suasana (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh memilih tak banyak bicara terkait kasus yang melilitnya. Meski dicecar sejumlah pertanyaan, Angie memberi jawaban apa adanya.

"Saya pilih untuk tidak berkomentar. Kita serahkan pada proses hukum dan penegak hukum yang berjalan," kata Angie di kediamannya di Taman Cilandak II, Jakarta Selatan, Kamis (1/3) siang. Angie sempat dipanggil kembali ke Pengadilan Tipikor untuk dipertemukan dengan  Mindo Rosalina Manullang. Namun, pertemuan untuk konfrontir itu akhirnya gagal lantaran Rosa sakit. Melihat hal itu, lagi-lagi Angie tak mau banyak berkomentar.

"Saya enggak mau menjawab masalah hukum, semoga semua berjalan dengan baik. Agar penegak hukum akan bekerja secara profesional," tuturnya. "Semua masalah hukum dan politik tidak akan saya komentari karena sudah ada prosesnya. Saya bersabar saja. Saya enggak mau memperkeruh suasana," tuturnya. Angie tak mau kalau ketiga anaknya terseret ke dalam kemelut hidupnya. "Sekarang yang dipikirkan bagaimana saya bisa perhatikan kenyaman anak-anak dan tak membawa mereka dalam kasus ini. Saya enggak mau komentar soal hukum," ucapnya..Okki