Agnes Monica Singkirkan Justin Bieber

By nova.id, Kamis, 1 Maret 2012 | 04:45 WIB
Agnes Monica Singkirkan Justin Bieber (nova.id)

Agnes Monica Singkirkan Justin Bieber (nova.id)

"Foto: Okki "

Perlahan-lahan nama Agnes Monica mulai berkibar di ajang ajang internasional. Agnes baru saja 'mendepak' penyanyi fenomenal Justin Bieber dalam ajang Shorty Awards dalam kategori Best Singer.

"Pertama kali aku tahu  masuk nominasi di Shorty Award dari fans, aku bersyukur punya fans yang sangat mengikuti dan sangat informatif," tutur Agnes di gedung Trans TV, jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/2) malam.

Pelantun lagi 'Waddup A' itu berhasil mendapatkan 8.414 suara dalam kategori yang diadakan via Twitter itu. Sedangkan pelantun hits Baby, Justin Bieber berada di posisi kedua dengan 6.640 suara. Jumlah pemiling alias polling tersebut mengukuhkan Agnes sebagai pemenang dalam kategori itu di tahun 2012. "Begitu aku dikasih tahu menang di kategori 'Best Singer' dan 'Best Fashion', aku senang karena itu polling," ucapnya.

Penghargaan, bagi Agnes adalah sebuah bonus dari hasil kerja kerasnya. Saat ditanya apakah akan mengambil tropi yang ia dapatkan, Agnes masih ragu. Sebab, ia masih punya pencapaian lain untuk kariernya dari sekadar membangga-banggakan  penghargaan. "Ya, lihat nanti saja, kan kesana bukan buat itu (ambil piala). Kita lihat saja, kalau keburu dan jadwal bisa, kenapa enggak," ujar Agnes.

Shorty Awards atau Shorties adalah penghargaan untuk orang atau perusahaan yang eksis di Twitter. Penghargaan ini pertama kali digelar pada tahun 2009. Dalam kategori 'Best Fashion' Agnes berhasil mengalahkan Sarah Wright, Ann Li, Stephen Lickman, Mellisa Stteten, dan Luke Reichle. Sementara itu, untuk kategori 'Best Singer', Agnes berhasil mendahului Justin Bieber, Greyson Chance, Joe Jonas, Ruki The Gazette, dan Bela Fonti.

Okki