Sosok Chrisye Kembali Hadir

By nova.id, Kamis, 1 Maret 2012 | 01:40 WIB
Sosok Chrisye Kembali Hadir (nova.id)

Sosok Chrisye Kembali Hadir (nova.id)

"Foto: Icha "

Meski Chrisye telah berpulang  5 tahun lalu, namun tak membuat penikmat musik  melupakan karya musisi kenamaan ini. Hal ini pula yang membuat Erwin Gutawa beserta Jay Subiakto kembali menggelar konser Chrisye untuk keempat kalinya.

 "Secara fisik memang telah tiada, tapi semangat dan pengaruhnya terhadap dunia musik di Indonesia tetap hidup," ujar Erwin saat ditemui di acara jumpa pers konser Chrisye 2012, Kidung Abadi, Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/2).

Yang menarik dalam konser ini adalah saat Erwin Gutawa dan Jay Subiakto akan menampilkan sosok Chrisye secara visual. Beliau menjanjikan bahwa sosok Chrisye akan bisa dirasakan pada 5 April 2012 di Plenary Hall JCC, Jakarta.

"Kami akan menghadirkan aura dan kharisma seorang Chrisye dan akan banyak kejutan yang belum pernah dilihat dan diperdengarkan pada orang," tutur Erwin.

Konser Chrisye yang keempat ini dipromotori oleh Live Action yang bernaung di bawah Kompas Gramedia. Rencanaya konser yang bertema 'Kidung Abadi' ini akan dinyanyikan oleh beberapa artis yang memiliki nilai sejarah dengan almarhum Chrisye seperti Vina Panduwinata, Sophia Latjuba, Gita Gutawa, dan Once.

"Saya kira yang paling menarik di konser ini bukan hanya dari pembawa lagunya, tapi yang kita bedakan adalah, belum pernah orang membuat konser menghadirkan orang yang sudah meninggal. Ini yang akan kita bedakan," ucap Jay.Icha