Yulia Rachman Jawab Isu Cerai

By nova.id, Rabu, 29 Februari 2012 | 12:02 WIB
Yulia Rachman Jawab Isu Cerai (nova.id)

Yulia Rachman Jawab Isu Cerai (nova.id)

"Yulia Rachman dan Demian (Foto: Isna) "

Yulia Rachman dan suaminya Demian Aditya kembali diguncang kabar perceraian.  Setelah kabar aksi percobaan bunuh diri, Yulia disebut-sebut telah menggugat cerai suami dari pernikahan keduanya itu.

Konon, berkas perkara perceraian sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Bogor. Namun, kabar itu dimentahkan Yulia. "Sampai saat ini berita itu tidak benar. Kami baik-baik saja," jawab Yulia saat dihubungi, Rabu (29/2) sore. Yulia yang menikah dengan Demian empat tahun lalu  menampik tegas isu perceraiannya. Menurut Yulia, suami yang sudah memberinya seorang putra itu jauh dari kesan pria yang 'doyan' main perempuan seperti yang diisukan belakangan ini.

"Gugat cerai itu tidak ada. Mas Demian itu murah senyum, pengertian, sabar, keren, ganteng, dan sholeh," puji perempuan berusia 34 tahun itu. Yulia yang namanya melambung lewat sitkom 'Ngelenong Nyok' itu juga membantah sudah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Bogor. "Mau nongkrongin di Pengadilan Agama sampai kapan? Orang enggak benar kok. Buat apa nongkrongin Pengadilan Agama," tukasnya. Okki