Angelina Sondakh Dibela Sahabatnya

By nova.id, Rabu, 29 Februari 2012 | 08:36 WIB
Angelina Sondakh Dibela Sahabatnya (nova.id)

Angelina Sondakh Dibela Sahabatnya (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh dinilai berkali-kali berbohong saat bersaksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor. Namun, bagi sahabat lama Angie, Ella Demetria, Puteri Indonesia 2001 itu adalah sosok yang jujur dan apa adanya.

"Saya kenal dia masih zaman sekolah, orangnya terbuka dan jujur," tutur Ella Demetria saat dijumpai di Pengadilan Tipikor, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (29/2) siang. Sifat jujur Angie, kata Ella sudah terlihat sejak mereka masih berada di bangku sekolah di SMAN 2 Manado. Menurut Ella, sahabat dekatnya itu punya prinsip kuat untuk selalu berlaku jujur.

"Saya bilang dia orang yang punya prinsip. Kita teman satu geng, bahkan dia selalu kasih masukan, kalau kita nyontek, dia selalu bilang, kamu enggak akan pintar-pintar kalau nyontek terus, dia orang yang sangat jujur ya," terang Ella. Lantas, apakah ikini Ella masih yakin dengan kejujuran Angie? "Saya tahu kasus ini dari media. Sejak itu saya lihat komentar-komentar Angie lewat Twitter. Memang Angie jujur, tapi enggak tahu ya, sekarang kan sudah berbeda jalan juga," tukasnya.Okki