Saiful Bachrie, Polisi Ganteng Itu Akhirnya Beraksi di Depan Kamera

By nova.id, Rabu, 29 Februari 2012 | 02:42 WIB
Saiful Bachrie Polisi Ganteng Itu Akhirnya Beraksi di Depan Kamera (nova.id)

Saiful Bachrie Polisi Ganteng Itu Akhirnya Beraksi di Depan Kamera (nova.id)

"Saiful Bachrie (Foto: Okki) "

Belakangan marak dibicarakan di dunia maya sosok polisi ganteng alias polteng bernama Saiful Bachrie. Saiful yang bertugas di wilayah Bandung akhirnya datang ke Jakarta dan sempat melakukan syuting.

"Kebetulan saya lagi menjalankan latihan public speaking. Mungkin supaya saya lebih memahami bagaimana cara berbicara di runway Indonesia," kata Bachrie menjelaskan kedatangannya saat dijumpai di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (28/2) malam. Kedatangannya ke Jakarta untuk keperluan di luar tugas alias syuting, sudah mendapatkan ijin resmi dari atasannya. Pria yang wajahnya  digilai wanita lewat akun jejaring sosial Twitter itu mengaku siap jika ia diminta beraksi di depan kamera saat berada di Jakarta.

"Kalau mau keluar daerah hukum, seperti dari Bandung ke Jakarta harus ada ijin dari pimpinan, terutama dari pak Kapolda Jawa Barat, dari Kapolres Bandung, dari KA Sabara Bandung. Kebetulan saya diijinkan buat trainning lalu saya diijikan untuk ke sini (syuting), ya saya siap," ujar Bachri itu. Beberapa pekan terakhir, nama Saiful Bachrie alias polteng (polisi ganteng) ramai menjadi pembicaraan. Bagaimana komentar Bachrie soal julukan polisi ganteng terhadap dirinya? "Kalau ada yang bilang saya ganteng ya Alhamdulillah, terima kasih," jawabnya.Okki