Nadia Vega: Ini Seru Banget

By nova.id, Selasa, 28 Februari 2012 | 08:16 WIB
Nadia Vega Ini Seru Banget (nova.id)

Nadia Vega Ini Seru Banget (nova.id)

"Nadya Vega (Foto: Icha) "

 Nadia Vega merasa mendapat pengalaman baru bermain dalam film Keumala. Pasalnya, ini kali pertama Nadia syuting di atas kapal pesiar besar.

Banyak hal menarik yang dirasakan Nadya saat membintangi film tersebut, salah satunya ada lokasi syuting yang terletak di Sabang, Aceh."Ini seru banget. Soalnya, syutingnya di Sabang, Aceh, lokasinya alami. Terus di kapal besar juga," ujar Nadia saat ditemui di Planet Holywood, Jakarta, Selasa (28/2).

Lokasi syuting di laut membuat Nadia tak bisa berdiam diri. Nadia memanfaatkan suasana tersebut dengan sebaik-baiknya. "Aku suka banget laut, diving, dan snorkling," serunya.

  Meski sibuk karena harus menyelesaikan film tersebut selama sebulan, Nadia berusaha menyempatkan diri diving di laut Sabang. "Sayang kalau enggak dimanfaatin. Kebetulan mereka tahu aku suka diving dan snorkling, jadi suka di masukin ke dalam acaranya," tuturnya.

Nadia tak khawatir kulitnya menghitam gara-gara menghabiskan waktu di laut. "Kalau diving dan snorkling aku enggak takut kulit jadi hitam," ucapnya seraya tersenyum.Deny, Icha