Istri Tidur Dengan Orang Lain, Ananda Mikola Anggap Aldi Pantas Emosi

By nova.id, Selasa, 28 Februari 2012 | 01:54 WIB
Istri Tidur Dengan Orang Lain Ananda Mikola Anggap Aldi Pantas Emosi (nova.id)

Istri Tidur Dengan Orang Lain Ananda Mikola Anggap Aldi Pantas Emosi (nova.id)

"Ananda Mikola (Foto: Icha) "

Sosok Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi di mata Ananda Mikola dikenal sebagai pria yang baik. Ananda yakin Aldi sangat menyayangi istrinya, Peni Fernita Sari, yang kini diduga berselingkuh dengan Bupati Tanjung Jabung, Jambi, Zumi Zola.

Menurut suami Marcella Zalianty ini, Aldi bukan tipe pria yang suka melakukan kekerasan. "Dia termasuk orang yang sabar, coba lihat, ada foto istrinya sedang tidak pakai, baju, difoto oleh orang lain, pasti ada emosi atau apa, tapi Aldi sabar. Kalau ada perlakuan kasar, kenapa dari sana enggak melaporkan, tapi saya tidak banyak bicara karena enggak tahu. Saya melihat si Aldi enggak gitu," terang Ananda saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Ananda menilai apa yang dilakukan Aldi adalah hal yang wajar. Terlebih dugaan penganiayaan yang dilakukan Aldi lantaran dirinya ingin bertemu dengan anaknya.

"Kalau emosi dilihat gimana dulu, kalau pulang ke rumah ada orang tidur dengan istri kita masa enggak emosi. Emosi macam-macam, ada yang marah, teriak-teriak. Kalau orang yang kayak gitu tapi malah senyum-senyum aja baru agak aneh," ucap Ananda. 

Icha