Soal Zumi Zola, Ananda Mikola Minta Bernaldi Djemat Tabah

By nova.id, Senin, 27 Februari 2012 | 10:27 WIB
Soal Zumi Zola Ananda Mikola Minta Bernaldi Djemat Tabah (nova.id)

Soal Zumi Zola Ananda Mikola Minta Bernaldi Djemat Tabah (nova.id)

"Ananda Mikola (Foto: Icha) "

Ananda Mikola merasa miris saat mendatangi sahabatnya, Bernaldi Kadir Djemat di Polres Jakarta selatan. Ananda mengaku tak tega melihal Aldi menceritakan kronologis yang membawanya sampai ke  penjara.

"Kasihan, saya dengar cerita dia jadi mau nangis. Aldi orang yang baik. Saya melihat dengan kepala mata saya, dia orangtua yang baik," ujar Ananda saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/2).

 Ananda mengaku sudah kenal dengan Aldi jauh sebelum dirinya menikah dengan Peni Fernita Saputri. "Kami sudah bersahabat sebelum dia nikah sama Peny. Saya kaget juga dengan adanya masalah kayak gini, dia orang yang kuat. Kita ketemu terus jadi mellow, kita tetap bercanda," paparnya.

Ananda berharap masalah yang menimpa Aldi bisa cepat selesai. "Peristiwa ini sebetulnya bisa terjadi sama siapa saja. Semoga masalahnya cepat kelar, diberi kesehatan, ketabahan, kekuatan dalam menghadapi semua ini. Saya anggap ini cobaan. Pasti ada jalan keluar. Masalah rumah tangganya yang cukup berat sekali. Saya bilang sama Aldi, serahin aja sama yang di Atas,  dia mungkin merasa dizalimi. Tapi suatu saat yang menzalimi akan mendapat cobaan," bebernya.Icha