Kumalasari Jajal Bisnis Karaoke

By nova.id, Kamis, 23 Februari 2012 | 07:16 WIB
Kumalasari Jajal Bisnis Karaoke (nova.id)

Kumalasari Jajal Bisnis Karaoke (nova.id)

"Kumalasari (Foto: Nizar) "

 Kumalasari tak mau ketinggalan menggeluti bisnis karaoke. Kumala dengan empat rekan mitranya membangun outlet karaoke bernama Eternity Family Karaoke di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kumalasari, tempat karaoke tersebut sudah berjalan sejak dua tahun silam. "Baru sekarang ini kami ingin lebih memperkenalkan pada khalayak lebih luas. Jika dua tahun lalu kami bermitra dengan salah satu bintang Indonesian Idol, kali ini kami ingin membangun trade mark tersendiri, tidak menutup kemungkinan kedepannya Eternity akan menjadi francise," tutur Kumalasari.

 Sebelumnya, Kumalasari pernah  berbisnis  karaoke di Stardust, Sarinah. "Dalu kan enggak hanya karaoke, ada juga diskotek, bilyard. Karena tak berpengalaman, alhasil 3 miliar melayang, tak balik, ya sudah," jelas Kumala.

Dengan bekal pengalaman tersebut, Kumla yakin, karaoke kelak akan berkembang pesat. Ia tak kapok untuk kembali menekuni dunia yang sudah diyakini akan mendulang emas.  "Karena bisnis karaoke merupakan salah satu tujuan untuk refreshing yang paling banyak disambangi orang setelah mereka penat bekerja, maka saya yakin, bisnis ini bisa berjalan," tutur Kumala.Nizar