Desta Nikmati Keseksian Farah Quinn

By nova.id, Kamis, 23 Februari 2012 | 01:11 WIB
Desta Nikmati Keseksian Farah Quinn (nova.id)

Desta Nikmati Keseksian Farah Quinn (nova.id)

"Desta (Foto: Okki) "

Program masak-memasak yang dipandu koki seksi Farah Quinn sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI membuat teguran keras karena Farah dinilai terlalu sering 'pamer dada' di sepanjang acara. Melihat hal itu, Desta  ikut berkomentar.

Desta meminta Farah untuk menuruti anjuran KPI.. "Namanya komisi penyiaran, ya harus diturutin. Mau enggak mau dia (Farah) harus mengikuti peraturan-peraturan di Indonesia," tutur Desta di Bogalakon Picture, jalan Wijaya Timur I No.2, Jakarta Selatan, Rabu (22/2). Meski menganjurkan Farah untuk menuruti perintah KPI, namun sebagai penonton yang menikmati acara itu, Desta mengaku sangat menyayangkan. Menurutnya, keseksian Farah adalah 'sajian' baru dari sebuah program masak-memasak. "Gue pernah nonton. Menurut gue sesuatu yang baru dan menarik, sebuah acara masak-memasak dibawakan dengan seksi. Tapi gue rasa jadi menginspirasi chef-chef lainnya untuk seperti dia," tutur pria kelahiran 15 Maret itu. Keseksian seorang wanita, bagi mantan penabuh drum band Club 80's itu memang tak perlu dengan  mengumbar tubuh. Sebaliknya, hal itu bisa diperlihatkan dalam bentuk lain. Desta berharap kalau konsep 'seksi' dalam acara yang dipandu Farah tak dilenyapkan.

"So far sih seksi, mungkin karena konsepnya chef yang seksi, pintar, jadi satu kesatuan. Sayang saja kalo seksinya harus hilang. Tapi kan seksi itu enggak harus terbuka," ujar lelaki bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu Okki