Ridho Rhoma, Bulu Dadanya Bikin Gemas Penggemar

By nova.id, Rabu, 22 Februari 2012 | 12:09 WIB
Ridho Rhoma Bulu Dadanya Bikin Gemas Penggemar (nova.id)

Ridho Rhoma Bulu Dadanya Bikin Gemas Penggemar (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Icha) "

Memiliki bulu halus pada tubuh menjadi kelebihan tersendiri bagi Ridho Rhoma. Pasalnya, setiap kali manggung, Ridho selalu didekati penggemarnya lantaran ingin melihat bulu-bulu halus tersebut.

"Dari sana sudah diberikan seperti ini, ya, mau diapain. Cuma lucu aja, ini malah jadi hal yang tidak disangka-sangka sebelumnya. Padahal saya tampil enggak menonjolkan hal itu. Tapi itu menjadi  hal yang tertanam bagi para fans" cetus Ridho saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (22/2).

Ridho semakin sering dipuji dan didekati lantaran memiliki bulu-bulu halus. Ia pun  merasa tak keberatan dengan ulah penggemarnya.  "Saya enggak keberatan karena memang sudah seperti itu adanya, enggak mungkin juga saya mau waxing terus," tawanya.

Ridho tak menampik, bulu-bulu halus itu merupakan daya tarik tersendiri bagi para enggemarnya.  "Mereka mau membahas itu enggak apa-apa. Sejauh tidak menyebabkan sesuatu yang berlebihan sih enggak masalah," katanya.

Lantas pernahkah Ridho punya pengalaman unik dengan fans soal bulu di tubuhnya? "Pernah habis manggung banyak banget fans yang berusaha menarik dan mencubit pipi, tangan, sampai dada. Saya biarin aja karena mereka penggemar setia," ungkap RidhoIcha, Deny